Mengubah Cara Bermain Game dengan Flux


Di dunia digital ada sesuatu yang luar biasa yang orang tidak sadari. Hal-hal seperti perkembangan teknologi semakin membuat sesuatu online, sehingga dianggap sebagai norma. Tren online ini tidak hanya terjadi di bidang transaksional atau ekonomi, tetapi juga di bidang game. Perkembangan teknologi online di dunia game mengubah pasar termasuk membawa arus baru dalam ekonomi dunia.

Game benar-benar membuat pasar dan pandangan komunitas global berubah tentang minat atau kemampuan. Jika game hanya dapat dilakukan dengan konsol yang dibeli dan diputar di rumah, sekarang semua orang dapat bermain game di mana saja. Bermain game bersama juga lebih mungkin dilakukan mengingat sistem online, yang menyatukan pemain dari berbagai belahan dunia, sehingga menciptakan kondisi kompetitif dalam bermain game.

Aliran perkembangan pasar di dunia game semakin tak terbendung. Jumlah pemain terus meningkat hingga mencapai 2,3 miliar. Pada saat yang sama, industri game terus aktif dalam membuat game. Para pengembang dan perusahaan bahkan mengakomodasi kemampuan para gamer dan menciptakan persaingan yang adil, sehingga konsep E-Sports muncul. Game bukan lagi tempat hiburan belaka, tetapi juga tempat untuk bersaing, menunjukkan kemampuan, dan mendapatkan penghasilan.

Apa itu FLUX?

Flux menampilkan platform mereka sebagai ide baru di dunia game. Melihat pasar yang berkembang, Flux berpendapat bahwa pasar permainan potensial tidak diikuti oleh likuiditas yang baik. Flux tahu bahwa gamer menghabiskan waktu untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam menunjukkan performa terbaik mereka. Melalui itu, gamer mendapatkan hal-hal yang bersifat data dan objek digital (item, trofi, dll).

Di sisi lain, pengembang game yang menciptakan tempat bagi para gamer, memiliki masalah tersendiri. Masalah ini muncul pada pihak ketiga (platform perdagangan atau rantai pasar). Dengan jembatan antara pengembang game dan pemain, pendapatan yang diperoleh oleh pengembang menurun, dan pemain mendapatkan harga lebih tinggi untuk setiap pembelian yang dilakukan.

Flux menawarkan sistem baru yang memberikan kesempatan kepada pemain untuk mendapatkan imbalan atas kompetisi yang mereka lakukan, membuat item dalam game sebagai tukar bebas, dan terhubung dengan pengembang game. Setiap pertandingan atau kompetisi yang berlangsung di dalam Flux akan menjadi keuntungan bagi para gamer, investor, dan pengembang. Menggunakan sistem blockchain, Flux menjanjikan pemrosesan transaksi yang aman dan transparan. Mereka juga mengintegrasikan cryptocurrency sehingga penggunaannya dalam ekosistem blockchain adalah mungkin.

Teori dan Praktik Flux

Gaming adalah wadah, aktivitas, dan perilaku yang dilihat Flux sebagai bidang potensial untuk infiltrasi mereka. Tidak menyadari kerumunan, industri game berkembang sangat cepat. Tawaran hiburan digital yang ditawarkan sebenarnya telah menghasilkan 2,3 miliar pemain aktif, dengan pendapatan rata-rata 108,9 miliar dolar AS / tahun. Flux mengirimkan data mereka, bahwa sekitar 700 juta pemain bermain dengan usaha dan latihan, tujuan mereka adalah bermain dengan kompetitif.

Perdagangan dan Streaming adalah hal berikutnya yang berkaitan dengan Flux. Pasar perdagangan di dunia game mampu mencapai miliaran transaksi senilai hingga 7 miliar Dolar AS pada tahun 2017. Steam adalah salah satu contoh dari platform perdagangan yang sukses yang menunjukkan bahwa pasar game akan terus tumbuh dan tidak dapat dihentikan.

Hampir sama dengan perdagangan, streaming juga memiliki perkembangan besar. Dua platform streaming utama, seperti Youtube dan Twitch telah meningkatkan perkembangan secara tajam. Dalam hitungan bulan, jumlah pita (pemain menunjukkan bagaimana mereka memainkan permainan) secara aktif menunjukkan peningkatan persentase yang baik. Di Youtube, peningkatan terjadi sebesar 330%, dan pada Twitch peningkatannya mencapai 19%.

Flux menciptakan ekosistem yang menjangkau semua pihak yang terlibat dalam permainan. Dengan partisipasi yang dilakukan, setiap orang dapat memperoleh imbalan dalam bentuk token Flux. Token fluks sendiri nantinya dapat ditukarkan di pasar terbuka. Sistem yang dikembangkan flux akan memiliki gagasan utama dalam proses gaming. Jika beberapa pemain melakukan perjodohan dan berkompetisi melalui permainan, itu akan mendapatkan hadiah dan dapat membuat item perdagangan disediakan. Pengembang game akan mendapatkan persentase komisi dari game yang mereka sediakan.

Flux juga menyediakan sarana bagi pembuat game untuk meluncurkan game yang mereka buat dan mendapatkan dana pengembangan melalui crowdfunding. Nanti, jika pembuat game mendapat untung, maka investor akan mendapatkan persentase dari pendapatan. Selain itu, Flux juga menyediakan fitur di mana pemain dapat melakukan streaming, fitur ini dijanjikan oleh Flux akan diintegrasikan dengan sistem Twitch. Hal ini dimaksudkan agar pemain mendapatkan imbalan tambahan melalui upaya mereka.

Untuk pengembang game, Flux menyampaikan beberapa manfaat yang mereka peroleh. Pengembang tidak akan dikenakan biaya jika ada pemain potensial yang mengunduh game mereka melalui Flux. Selama pertandingan berhasil diverifikasi oleh sistem Flux, maka game dapat dipasarkan secara gratis. Flux juga mengambil komisi 0% dari setiap kesepakatan permainan (game kompetitif). Sementara itu, untuk game non-kompetitif.

Link

Website
Whitepaper
Ann
Telegram
Twitter
Facebook

User Name : Elisa123
ETH : 0xd5058b44D7938190760d9e8fFa58a4e50dd2cfDC

Comments