Sebuah Inovasi Perikalanan Yang Aman dan Nyaman dari Adbank


Ada banyak cara, peluang, dan tujuan untuk membuat dan menghemat belanja modal dan pendapatan di dunia periklanan digital. Banyak kampanye penelitian telah membuktikan Advertising = Revenue, jadi gunakan ini di lokasi yang sesuai, misalnya, titik penjualan eceran (POP) atau di lobi motel, mempromosikan produk atau layanan. Ini membuktikan dunia pesan digital di layar memiliki posisi yang valid dan menguntungkan di tempat kerja.

Tantangan untuk memenuhi harapan pembeli modern akan pengalaman tanpa henti, lintas saluran, dan individual dipenuhi dengan teknologi dan perkembangan iklan baru yang terus maju dengan kecepatan yang sangat rendah. Platform teknologi iklan baru, jenis iklan, strategi untuk mengikuti, konten iklan dinamis, dan kemajuan, misalnya, Internet Hal-hal sekarang memberi kesempatan tak terbatas kepada pemasang iklan dan pemasar untuk terhubung dengan klien mereka secara pribadi dan lintas saluran.

Permasalahan Industri Periklanan

Periklanan digital telah berubah menjadi salah satu bisnis dengan pertumbuhan tercepat dan paling menguntungkan di planet ini hari ini. Jadilah seperti itu mungkin, periklanan online adalah industri yang rusak dengan rencana tindakan yang sangat boros yang cenderung melakukan kecurangan dan penyalahgunaan.

Masalah penipuan iklan digital jauh lebih penting daripada kebanyakan profesional pemasaran dan visioner bisnis mengetahuinya. Volume kecurangan iklan, yang sekarang dan lagi dikenal sebagai penipuan bot, saat ini sangat besar sehingga melemahkan nasib mempublikasikan dirinya sendiri. Para ahli sepakat bahwa teknologi Blockchain mungkin dapat mengatasi banyak masalah utama saat ini yang mengganggu industri periklanan digital.

Solusi Dari Adbank

Adbank adalah platform periklanan online yang hebat, yang dibangun di atas blokade Ethereal. Layanan inti dirancang untuk mendukung terciptanya produk dan layanan di ruang iklan baru. Mereka bertujuan mengurangi contoh kecurangan iklan dengan menggunakan properti blokir untuk membuat platform iklan yang lebih aman yang lebih baik bagi pengiklan dan penerbit.

Mereka juga berupaya menghilangkan orang tengah dengan mempromosikan ekosistem yang transparan. Untuk mencapai tujuan tersebut, Adbank adalah yang pertama memiliki paten tertunda anti-kecurangan teknologi AI berbasis blockchain.



Fitur Andalan Adbank
  • Kecurangan iklan secara dramatis dikurangi - Melalui teknologi AI yang anti-penipuan yang tertunda, penerbit dapat lebih terlindungi dari kecurangan. Pada tahun 2017 saja, kecurangan iklan diperkirakan menghabiskan biaya lebih dari $ 16 miliar USD. Angka itu bahkan bisa mencapai $ 50 miliar dalam sepuluh tahun ke depan.
  • Berlangsung tanpa perantara - Tujuan dari platform ini adalah agar penerbit dapat memperoleh penghasilan lebih banyak saat mengenakan biaya lebih sedikit untuk pengiklan. Dengan menyingkirkan orang-orang tengah, banyak uang suap dan biaya yang berkaitan dengan mereka juga dapat dicap.
  • Platform transparan - Jaringan open source yang dapat diaudit sepenuhnya yang ada di atas Ethereal berarti pengguna selalu tahu mereka mendapatkan apa yang mereka bayar.
  • Partisipasi pengguna akhir - Platform ini akan memungkinkan orang untuk berinteraksi dengan sistem. Pengguna dapat bertindak sebagai peninjau untuk AI menghasilkan laporan anti-kecurangan, yang memungkinkan mereka memperoleh token Adbank (ADB).
  • API yang tersedia secara terbuka - Adbank akan menyediakan API untuk berbagai platform dan perangkat. API menyediakan layanan inti seperti perangkat lunak dan database. Ini akan mengelola elemen dasar seperti akun, transaksi iklan dan penawaran real-time, pemrosesan pembayaran, penyimpanan data dan pergudangan, analisis, anti-penipuan, dan transaksi ETH. Pengembang dapat menggunakan API sebagai toolkit untuk membangun beberapa produk dan layanan.
  • Metadata - Sistem akan mencatat data dan metadata transaksi dan akan membuat ini tersedia untuk sistem analisis dan anti-penipuan. Sistem ini juga menggunakan kecerdasan buatan untuk menawarkan wawasan yang tak tertandingi dan membantu pencegahan kecurangan.
Penjualan Token ADB

Token Adbank (ADB) akan memiliki 1 miliar total pasokan. Dari total yang ada,sebanyak 51% dari ini akan didistribusikan selama token crowdsale.
  • 15% akan alokasikan ke Tim Pendukung Adbank dan akan berada selama 3 tahun dengan tebing 6 bulan.
  • 2,5% akan masuk ke Penasehat Awal Adbank.
  • 2,5% akan menuju program Bounty.
  • 51% akan tersedia untuk penjualan token.
  • 29% akan dicadangkan dan dilepaskan setelah penjualan token berakhir.
Setiap token ADB akan dihargai 0,0002 ETH pada awal penjualan token, dengan bonus pada skala geser tergantung pada periode pembelian. Bonus skala geser ditentukan sebagai berikut:
  • Selama 24 jam pertama, bonus token ADB akan menjadi 20%.
  • Setelah 24 jam pertama, 6 hari berikut ini token ADB akan menjadi 15%.
  • Selama minggu kedua, bonus token ADB akan menjadi 10%.
  • Selama minggu ketiga, bonus token ADB akan menjadi 5%.
  • Setelah minggu ketiga, tidak akan ada bonus.
  • Token akan ditransfer setelah penjualan token berakhir.


Comments