indaHash : Menggunakan Influencer Sebagai Media Pemasaran



indaHash adalah perusahaan teknologi yang memanfaatkan kekuatan sosial influencer untuk membantu perusahaan memasarkan produk mereka. Ini menghubungkan influencer dengan merek yang mencari influencer untuk mempromosikan produk mereka ke teman dan pengikut mereka. indaHash mengelola siklus hidup manajemen influencer; dari rekrutmen hingga kontrol kualitas pemasaran dan pembayaran.

Bulan depan, indaHash meluncurkan ICO untuk mengimbangi industri pemasaran influencer. Token ini akan memberdayakan kerja sama yang lebih besar dalam ekosistem merek, influencer dan pengikut. Peserta ICO memiliki kesempatan untuk membeli token ini, sebelum mereka tinggal di ekosistem influencer. Pre-ICO (penawaran koin awal) akan dimulai pada tanggal 8 November 2017 dan berakhir pada tanggal 15 November 2017.

Influencer Marketing

Metode influencer untuk satu dari kampanye pemasaran mahal dan tidak efisien; Menggunakan influencer di beberapa kampanye jauh lebih hemat biaya. Namun, hanya sedikit perusahaan yang terus-menerus menjalankan kampanye pemasaran sehingga tidak memiliki cukup pekerjaan bagi influencer untuk tetap terlibat. Pengoptimalan pemasaran influencer membawa keuntungan sebagai berikut:

Pengecer dapat mengandalkan arus pendapatan dan pekerjaan yang konstan, sehingga mereka lebih memilih bekerja dengan platform influencer daripada perusahaan individual.

Platform influencer memberikan peluang yang berbeda, ini memungkinkan influencer untuk lebih kreatif dengan memasarkan produk yang berbeda.

Influencer akan memiliki insentif untuk membuat konten dan mengumpulkan pengikut yang lebih besar, yaitu menjadi terkenal. Berikut ini akan ditangkap di peringkat influencer. Peringkat ini akan menunjukkan nilai mereka pada platform indaHash.

Influencer memiliki insentif untuk mencoba produk yang mereka promosikan, karena pendapatan mereka bergantung pada kepercayaan pemirsa mereka. Pemasaran influensa akan menjadi filter untuk menyingkirkan produk yang menawarkan nilai lebih rendah.

Hari ini influencer mendapatkan bayaran beberapa minggu setelah mereka melakukan pekerjaan, indaHash token akan memungkinkan pembayaran Influencer langsung.



Klien indahash

Dengan indaHash perusahaan dapat dengan mudah membuat, dan memantau influencer kampanye pemasaran.Klien IndaHash akan membayar indaHash Coins (secara langsung atau tidak langsung) untuk kampanye. Mereka memiliki pilihan untuk membeli kampanye pemasaran ini di fiat (ex: Euro, USD) atau indaHash Coins. Ketika klien membeli secara fiat, indaHash akan menggunakan dana ini untuk membeli indaHash koin yang setara dari pasar. Ini akan menciptakan permintaan untuk token ini. Kampanye pemasaran influensa yang dibeli dengan indaHash Coins akan diabaikan.

Perusahaan indaHash

Tim yang kuat dengan sejarah pertumbuhan, penghargaan dan perkantoran di 7 negara.Lebih dari 300.000 influencer terdaftar di aplikasi indaHash indaHash adalah perusahaan berukuran sedang 130-kuat. Semakin besar sebuah perusahaan, semakin sedikit gesitnya. Karena indaHash memiliki ruang besar untuk pertumbuhan di sektor lain, pertumbuhan ini akan tercermin pada kenaikan harga indaHash Coins.

Cryptocurrency

indaHash adalah merek pemasaran utama pertama yang memiliki kripto-nya sendiri, ini berarti bahwa pengetahuan tentang kriptokokus, blockchain dan tokenisation menyebar ke konsumen. Dalam jangka panjang ini akan memiliki efek jaringan majemuk pada indaHash token dan cryptocurrencies lainnya. indaHash adalah model bisnis B2B (business to business); klien akan dapat membayar untuk kampanye pemasaran mereka di indaHash token.Influencer akan dapat membuat token pribadi mereka sendiri dengan indaHash Coins.Ini memiliki efek dua kali lipat; regulator akan melihat cryptocurrencies sebagai sarana untuk menumbuhkan ekonomi dan perusahaan-perusahaan ini juga akan melobi pemerintah masing-masing untuk mengadopsi sikap ramah terhadap tokenisasi dan kripto di daerah.

Konsentrari indaHash

Kampanye indaHash dapat dibayar di FIAT dan indaHash Coins. Menurut kertas putih FIAT akan dikonversi menjadi indaHash Coins. Namun pemegang saham, petugas pajak dan penyedia layanan lainnya yang akan digunakan perusahaan akan membayar FIAT. indaHash perlu menyeimbangkan ini dengan hati-hati agar semua pihak yang terlibat di pihak mereka.

Teknologi di balik IndaHash Coin sangat kompleks, dan akan membutuhkan waktu untuk diuji dan diterapkan di aplikasi Android dan iOS mereka. Mungkin ada penundaan waktu dan kemacetan dalam proses implementasi.Influencer dapat mengeluarkan token mereka sendiri untuk audiens mereka. Mungkin ada 1000 dari token influencer unik ini. Tidak jelas apakah token ini adalah token ERC20 dan jika gas ETH akan dibutuhkan untuk memindahkan token ini.Pengencer saat ini bekerja untuk indaHash membutuhkan pelatihan untuk memungkinkan mereka memahami manfaat token ini. Prosesnya tidak sulit, tapi influencer akan diminta mempelajari dinamika baru ekosistem ini.

Website
Whiepaper
Facebook
Twitter
Telegram
ANN

Comments